New face of love

Ketika cinta terasa ringan, aku menemukan diriku sebagai bocah yang pertama kali memandang pelangi.

Tidak ada sesak atau tuntutan. Terlalu banyak tawa yang diselingi rasa tenang. Apakah salah jika aku begitu ingin menunjukkan bahwa aku tak disini untuk kemudian pergi? Kamu adalah sederhana yang tak dibalut pura-pura. Meski bisa jadi dianggap terburu-buru, tapi aku tidak ingin membiarkanmu menunggu. Aku ingin kamu tahu seberapa besar yang aku punya untuk dirimu.

Maka kuterima ini semua tanpa beban. Kubiarkan setiap dirimu berada dalam alamku yang gelisah. Akan kuutarakan seluruh kepanikan dan ragu dalam hidupku yang lelah. Karena ini semua hanya terjadi, bukan terencana dengan pasti.

Leave a Reply

