There’s something wrong with my brain

Saya ingin menyampaikan pendapat saya tentang dunia paralel dimana bangsa reptil menguasai dunia.

Secara struktur fisiologis, reptil adalah spesies yang lebih kuat dari mamalia, namun tetap lebih fleksibel ketimbang para trilobit yang mengandalkan endoskeleton untuk bertahan dari serangan predator atau cuaca ekstrim.

Jika saja kepunahan besar di ujung era Permian tidak terjadi, saya yakin hingga sekarang reptil lah yang berada di puncak rantai makanan, dan kita manusia hanya sekedar menjadi kudapan sore hari. Contoh camilan manusia yang mungkin menjadi pilihan kaum kadal adalah manusia bumbu kecap pedas, atau yang biasa kita kenal sebagai ceker cina di hidangan dim sum.

So, we really should be nice to those reptile fellow, and more importantly you should follow @pecintakadal, as a sign of your love towards their kind.

Advertisements

2 thoughts on “There’s something wrong with my brain

  1. Saya rasa kadal akan sulit menguasai dunia, mengingat kekurangan mereka dalam aspek fisiologis dan tahan terhadap perubahan cuaca. Karena berdarah dingin mereka tak mampu adaptasi terhadap perubahan musim seperti mamalia yang tinggal makan banyak dan menumbuhkan rambut saja bila salju tiba.

    Selain itu kadal mempunyai perbedaan sumber makanan yang sangat berbeda, seperti cicak yang memakan serangga kecil namun komodo bisa memakan seekor sapi untuk beberapa hari.

    Dan kadal memerlukan seekor figur penguasa. Apabila kaum naga kembali ke bumi ini, maka mungkin saja para kadal berani menjajaki dunia yang dikuasai makhluk berdarah hangat seperti kita. Namun hari-hari itu jauh dari terjadi.

    Oleh karena itu, saya rasa kita harus menjaga kadal-kadal yang loyal pada kita apabila hari para Naga kembali itu tiba,

  2. Kadal masa kini memang berdarah dingin, tapi apakah kadal purbakala seperti itu? belum ada bukti pasti mengenai kepastian tubuh ektotermik mereka

    Argumen mengenai bulu pun saya kira situasional, karena beberapa kadal memiliki kemampuan untuk menumbuhkan bulu.

    Anggap saja begini, diantara banyak spesies bergenus ‘Homo’, tidak semuanya menjadi penguasa bukan? maka tentu spesies reptil yang berada di puncak rantai makanan adalah yang paling sesuai, yang bisa ‘menguasai’ jenis lainnya.

    Dan tentu saja, tidak menutup kemungkinan bahwa Draco dracae lah yang lebih pantas menduduki tahta bumi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s