Midnight melody

Yang mengingatkan pada hitam penyelubung terang. Dirimu disana terdiam, hilang.

Pada akhirnya aku pun mengerti, mengenai apa yang terjadi tidak pernah penting lagi. yang aku tahu, ada sesuatu yang membutuhkanku. Sesuatu yang terlalu tak biasa, bukan berarti sempurna, untuk sepenuhnya kusebut sebagai manusia. Aku yang bukan aku. sebuah andai andai dari diriku.

Terduduk disana dengan tatapan tanpa daya. Yang berwarna berbeda namun gagal aku melihatnya. Karena dibalik sekedar corak, ada bayangan akan kelak. Masa lalu dan masa kini darinya seolah bercampur menjadi satu, sebuah pribadi yang penuh haru, namun bisu.

Selalu bisu.

Sebuah benci, pada hal hal yang tak terkendali. Namun seolah itu tak penting lagi. bahwa dirimu selalu tak pasti, aku tidak perduli. Terlalu banyak cerita yang melapisi setiap definisi hari. Sebuah stagnasi yang ditolak cita cita. Tidak menggebu, sekedar menjalani. Cermin akan diri yang kuharap tidak pernah di akhiri. Hanya untuk kali ini.

Leave a Reply

